Game Ps2 - Bujingai The Forsaken

Bujingai The Forsaken
Free Download Bujingai The Forsaken - Selamat siang Soni Game pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah game terbaru yang sangat klasik dan sangat seru sekali sob yang bernama Bujingai The Forsaken.
Bujingai adalah orang ketiga mengalahkan 'em up / hack dan slash permainan di mana pemain mengontrol protagonis Lau, menjelajahi lingkungan yang berbeda, menyelesaikan tujuan kecil, dan berjuang banyak musuh dan bos stadium akhir yang lebih kuat. Pemain bisa menyerang dengan dual-memegang pedang, melompat, berputar, mengeksekusi kemampuan magis, atau melakukan kombinasi dari kemampuan tersebut. Permainan berisi sejumlah besar serangan kombinasi, beberapa di antaranya dapat dirantai bersama-sama lebih dari 1.000 hits pada musuh tunggal. Sementara dalam pertempuran, pemain akan secara otomatis memblokir. pemogokan musuh jika menghadapi arah mereka. Namun, meter pertahanan untuk kedua Lau dan musuhnya akan menguras setelah setiap pukulan dipertukarkan; hanya jika meter pertahanan dikosongkan dapat kerusakan nyata akan terjadi. Bujingai memungkinkan. pemain untuk melawan penyerang juga. Dengan waktu itu dengan serangan mereka sendiri, kamera akan dipotong untuk tetap, berpose suntikan Lau, maka memungkinkan pemain untuk menangani kerusakan berat untuk musuh. Beberapa musuh tangguh seperti bos pertengahan tahap yang, pada gilirannya, mahir melawan Lau dengan cara yang sama. Bujingai menawarkan pemain sejumlah mantra sihir mulai dari bola api dasar untuk terjun angin puyuh yang kuat. Mantra ini bergantung pada meter ajaib yang dapat diisi ulang dengan mengambil power-up atau berhasil dicing up musuh.
Gameplay di Bujingai secara visual bergaya mirip dengan Hong Kong seni bela diri (Wuxia) film dengan warna-warni pedang-garis miring, berputar jousts udara, dan meluncur. Bersamaan melompat dasar, pemain bisa tekan tombol yang sesuai lagi untuk melayang di udara atau berjalan di sepanjang dinding. kemampuan ini merupakan kunci untuk memecahkan teka-teki dan navigasi tingkat tertentu. Dengan mengalahkan musuh dan penghilang benda destructable, pemain dapat mengumpulkan bola biru, yang dapat ditukar pada akhir setiap tahap untuk meng-upgrade kesehatan, pertahanan, meter magic atau sihir serangan Lau. Bonus juga dapat diperoleh tergantung pada seberapa baik pemain melakukan di setiap tingkat, tergantung pada faktor-faktor seperti waktu penyelesaian, jumlah kerusakan yang diambil, jumlah terus digunakan, dan "titik aksi bergaya". Mengumpulkan koin tersembunyi dalam tahap memungkinkan untuk bonus tambahan. 
Dijamin deh sob pasti seru untuk itu langsung saja download gamenya melalui link dibawah ini.

Bujingai The Forsaken


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Ps2 - Bujingai The Forsaken"

Posting Komentar