Game Ps2 - Burnout 3 Takedown

Burnout 3 Takedown
Free Download Burnout 3 Takedown - Selamat siang sob pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game yang sangat handal sekali dan sangat populer yang akan menghibur anda semua untuk pengunjung blog Sonigame.
Burnout 3 Takedown adalah permainan balap yang dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk PlayStation 2 dan Xbox. Ini adalah permainan ketiga dalam seri Burnout Kriteria ini. Permainan ini dirilis pada bulan September 2004 dan menarik pujian kritis dan fanbase besar. Teman saya kalok suda kena game ini sob gak mau berhenti seneng sekali mainnya, karena gregetnya dalam menghancurkan mobil musuh.

Game Play 
Gameplay membawa pada gameplay kecepatan tinggi dari entri sebelumnya dalam seri, di mana pemain ras melalui berbagai kursus, mendapatkan dorongan dengan mengemudi di jalur lalu lintas, nyaris menghindari kendaraan lain, dan melayang. Penambahan baru utama ke gameplay seri adalah fokus pada 'Pencopotan', di mana pemain didorong untuk mencoba dan mengambil lawan mereka dengan mengetuk ke mereka dan menyebabkan mereka untuk kecelakaan, di mana mereka diberikan perpanjangan untuk meningkatkan meteran mereka. Jika pemain sendiri crash (di mana mereka akan kehilangan beberapa dorongan meteran mereka) mereka dapat mengaktifkan Waktu Dampak, yang memungkinkan mereka untuk mengarahkan kendaraan mereka pada pertengahan kecelakaan terhadap kendaraan lain, memicu 'Aftertouch Pencopotan'.
Ada empat gaya utama peristiwa; Ras, yang ras umum ke garis finish dengan pembalap lainnya; Time Attack, yang tugas pemain dengan mengalahkan kursus dalam batas waktu; Road Rage, di mana pemain harus melakukan banyak takedowns mungkin terhadap lawan komputer tanpa diturunkan sendiri; dan Crash, modus yang unik yang menggunakan permainan mekanik kecelakaan baru. Dalam modus Crash, pemain mengendarai kendaraan mereka langsung ke persimpangan dengan tujuan menyebabkan banyak kendaraan mungkin untuk terlibat reruntuhan, dengan pemain mengumpulkan 'dolar Kecelakaan' untuk kerusakan yang disebabkan. Peristiwa ini ditampilkan dalam modus Burnout World Tour, di mana pemain kemajuan melalui berbagai acara untuk membuka trek dan kendaraan tersembunyi. Permainan ini juga dilengkapi multiplayer lokal dan online (layanan online ditutup pada tanggal 15 April.

Nah untuk pengunjung blog Sonigame anda bisa mendapatkan game secara gratis hanya dengan mendownload linknya dibawah ini, jangan sampai ketinggalan dengan lainnya, dan jangan sampai anda ketagihan sob.hehehe

Burnout 3 Takedown

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Ps2 - Burnout 3 Takedown"

Posting Komentar