Game Ps3 - Dishonored GOTY

Dishonored GOTY

Free Download Game Dishonored GOTY - Selamat siang sob selamat beraktifitas, oke sob kali ini saya akan berbagi sebuah game yang sangat handal sekali dan tentunya sudah sangat populer sekali pasti deh pengunjung Soni Game jadi ketagihan bila sampai memainkan game ini.
Dishonored GOTY adalah Ditolak diatur dalam Dunwall, sebuah kota industri penangkapan ikan paus di mana steampunk- aneh terinspirasi teknologi dan kekuatan dunia lain hidup berdampingan dalam bayang-bayang. Anda adalah pengawal sekali dipercaya dari Ratu tercinta. Dibingkai untuk pembunuhan itu, Anda menjadi seorang pembunuh terkenal, hanya diketahui oleh topeng mengganggu yang telah menjadi kartu panggil Anda. Dalam waktu ketidakpastian, ketika kota ini dikepung oleh wabah dan diperintah oleh pemerintahan yang korup dipersenjatai dengan teknologi industri, kekuatan gelap berkonspirasi untuk memberikan kepada Anda kemampuan luar yang dari setiap orang biasa - tapi berapa biayanya? Kebenaran di balik pengkhianatan Anda adalah sebagai keruh seperti air yang mengelilingi kota, dan kehidupan yang pernah terjadi hilang selamanya.
Nah sob daripada anda semua penasaran dengan game ini langsung saja download gamenya melalui link dibawah ini secara gratis.

Dishonored GOTY

Dishonored GOTY

GAME NAME : Dishonored
LANGUAGE : English
RELEASE DATE : October 9, 2012
GENRE : First-Person, Action
VIDEO GAME : Link Youtube
SIZE : 11,9 Gb 

Link Download :


Password : downloadgameps3.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Ps3 - Dishonored GOTY"

Posting Komentar